Sikap Cristiano Ronaldo Buang Ban Kapten Portugal Dikecam

Sikap Cristiano Ronaldo Buang Ban Kapten Portugal Dikecam – Ronaldo geram besar sesudah wasit tidak menetapkan golnya ke gawang Serbia walau bola sudah melalui garis gawang. Sisa pemain timnas Portugal, Fernando Meira mengomentari sikap Cristiano Ronaldo yang buang ban kapten team dan menjelaskan hal tersebut ialah sikap yang tidak dapat diterima.

Ronaldo geram besar dan keluar lapangan saat sebelum semprit akhir dibunyikan sesudah golnya yang mempunyai potensi jadi pahlawan kemenangan dibatalkan wasit dalam hasil seimbang polemis 2-2 di antara Portugal dan Serbia di Group A kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Bek Serbia, Stefan Mitrovic memburu bola hasil shooting Ronaldo dan usaha menepisnya dari gawang. Cara Bermain dan Menang Dalam Situs Terpercaya Slot Online Dalam siaran ulangi, bola sesungguhnya sudah melalui garis gawang, tetapi wasit Danny Makkelie tidak menetapkannya sebagai gol dan waktu itu pun tidak ada tehnologi VAR atau garis gawang yang diaplikasikan.

Sikap Cristiano Ronaldo Buang Ban Kapten Portugal Dikecam

Sikap Cristiano Ronaldo Buang Ban Kapten Portugal Dikecam

“Itu terang gol, tetapi Ronaldo tidak dapat buang ban kapten Portugal itu ke lapangan,” kata Meira, yang punyai 54 caps bersama Portugal.

“Reaksi Cristiano lumrah tetapi tidak bisa diterima sebagai kapten timnas. Situs Slot Terlengkap Anda jangan membanting ban kapten ke lapangan dan ke ruangan tukar saat laga masih berjalan.”

Artikel diteruskan di bawah ini “Sikapnya tidak dapat diterima untuk seorang pemain dengan tingkat dianya. Situs Slot Terpercaya Saya pahami rasa frustrasinya dan saya sepakat karena golnya memang syah, tetapi wasitlah yang perlu membuat keputusan, tanpa VAR, dan dia harus memberikan contoh. Dan [sikapnya] tempo hari bukan salah satunya yang pantas ditiru.”

Kebalikannya, saudara wanita Ronaldo malah memberi suport ke bintang Juventus itu lewat sebuah upload di Instagram.

“Itu yang disebutkan cinta untuk negara Anda, cinta untuk jersey Anda,” kata Katia Aveiro di Instagram.

Tinggalkan komentar