Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris

Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris – Bek Manchester City John Stones diundang kembali untuk tergabung ke tim nasional Inggris untuk pertamanya kali semenjak November 2019. Dia akan bermain bersama rekanan segrupnya di City, Kyle Walker, Raheem Sterling, dan Phil Foden di bawah pelatih Gareth Southgate.

Musim ini jadi kunci performa Stones yang sudah menguatkan tempatnya kembali di team Man City di bawah Pep Guardiola. Performanya yang mencolok di club membuat ia diundang kembali ke tim The Three Lions.

Baca Juga: Tembus Puluhan Juta Dari Game Slot Online

Stones yang tergabung dengan Manchester City dari Everton dalam persetujuan uang besar pada Agustus 2016, mengutarakan jika kehadiran Ruben Dias dan pemain baru lain di teamnya, membuat ia memicu diri kita untuk berusaha keras tampil oke untuk amankan tempatnya. Upayanya tidak percuma. Ia bahkan juga kerap dimainkan berpasangan dengan Dias oleh Guardiola.

Bek Manchester City John Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris 

Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris

Pemain Manchester City Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris Saya yakin jika sebagai club dan organisasi keseluruhannya, kami harus terus berkembang dan usaha jadi lebih baik,” ucapnya. Beberapa pemain yang tiba itu menambahkan motivasi untuk tingkatkan diri dan menunjukkan nilai saya,” ia menjelaskan. “Saya lakukan segala hal yang penting saya kerjakan. Sebagai pemain, Anda tidak pernah dapat istirahat saat semua sesuatunya gampang, semua ialah rintangan.”

Berkenaan panggilan balik ke tim nasional Inggris, Stones menjelaskan: “Saya berpikir saya lebih ingin menunjukkan ke diri kita dibanding seseorang. Menunjukkan ke diri kita lebih memberikan kepuasan.”

“Untuk ke sana (tergabung ke tim nasional) dan memperlihatkan ke beberapa orang, Anda memperoleh penekanan tambahan, tapi yang ingin saya kerjakan ialah menunjukkan ke diri kita dan itu hal yang paling memberikan kepuasan.”

Manchester City di bawah Pep Guardiola kini sedang ada dalam lajur mencapaian empat gelar musim ini, yakni titel juara Liga Inggris, Piala Carabao, Piala FA dan Piala Champions. Titel juara terdekat ialah Piala Carabao. The Citizens akan bertanding hadapi Tottenham Hotspur di final di bulan depan untuk memperoleh piala itu.

Di Piala FA, Man City sudah capai semi-final. Di set empat besar ini, mereka akan hadapi Chelsea. Sementara di Liga Champions, mereka sudah tiba di set delapan besar. Di Liga Inggris, sekarang ini, mereka tempati pucuk klassemen dengan keunggulan 14 point dari pesaing paling dekatnya, Manchester United. Cukup dengan beberapa kemenangan kembali, mereka akan pastikan titel juara liga musim ini.

Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris Ditanyakan apa memenangkan ke-4 piala dan bawa mentalitas juara ke tim Inggris menjadi kunci untuk tampil di Piala Eropa pada musim panas kelak, Stones menjawab: “Tentunya”. Saya ingin seluruh orang yang tiba ke kamp sesudah memenangi suatu hal, tapi itu mustahil,” katanya. “Tetapi mentalitas juara itu, bila kami dapat mengantarnya ke tim Inggris, saya berpikir itu akan bernilai.”

Pemain Manchester City Bisa Bawa Mentalitas Juara ke Timnas Inggris Untuk pengalaman yang kami bisa di kompetisi, Agen Slot Terpercaya khususnya Piala Dunia paling akhir yang kami natural serta begitu kesuksesannya, saya ketahui itu tidak sesukses saat menang, tetapi sukses dalam langkah kami bermain, sejauh mana kami sukses dan bagaimana kami mengganti penglihatan bangsa mengenai kami di kompetisi sepak bola.”

“Maka saya berpikir akan penting untuk kami bila kami tetap berusaha dan terus berusaha sampai akhir musim dan saksikan apa yang terjadi.” Bandar Slot Terlengkap Tetapi yang jelas keywordnya ialah mentalitas menang dan kami mengantarnya ke tim Inggris, sama seperti yang saya ucapkan, akan bernilai.”

Pemain Manchester City Tim nasional Inggris akan hadapi tiga laga set kwalifikasi Piala Dunia 2022 dalam dua minggu di depan, yakni melayani San Marino (Jumat dini hari WIB, 26 Maret), pertandingan tandang menantang Albania (Minggu malam WIB, 28 Maret), dan melayani Polandia (Kamis dini hari WIB, 1 April).

Tinggalkan komentar