Paul Pogba Dirayu Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba Dirayu Tinggalkan Manchester United – Massimo Donati yakini Juventus lokasi yang pas untuk Paul Pogba meningkatkan profesi sepakbolanya.

Kontrak pemain bola asal Prancis tersebut akan usai pada Juni 2022 kedepan. Tetapi, Mino Raiola sebagai agennya di akhir 2019 lalu mengatakan bila client-nya akan selekasnya tinggalkan Old Trafford.

Walau terus dihubungkan akan pergi dari Manchester United, tetapi Bandar Slot Terpercaya Paul Pogba sanggup balik ke perform terbaik pada penggantian tahun. Akhirnya, club berjulukan Setan Merah sanggup menempati di kelas atas Liga Inggris.

Di lain sisi, saat performnya sedang naik bekas pemain Juventus itu justru alami cidera. Dengan begitu, akan memengaruhi harga jual si pemain.

Sedang tim Sang Nyonya Tua beritanya masih ketarik dengan pemain bola berumur 27 tahun itu dan Massimo Donati mengharap supaya Paul Pogba ingin kembali meniti karier di Liga Italia kembali bersama Bianconeri.

Baca Juga: Informasi Promosi Menarik Slot Online

Bicara ke Tribalfootball.com, Massimo Donati yang pernah bermain untuk tim nasional U-21 Italia itu menjelaskan Juventus ialah sebuah club yang pas untuk keluarkan talenta terbaik.

Massimo Donati mengutarakan Liga Italia bagus buatnya. Sementara dia menerangkan bila dianya sebagai pelatih Juventus dan Paul Pogba siap balik ke Allianz Fase, karena itu dia akan cepat untuk mengantarnya kembali bermain di Liga Italia.

Sebagai info, pemain yang dapat dimainkan sebagai pemain tengah Agen Slot Terlengkap bertahan dan serang itu mengalami cidera hamstring.

Musim ini, Paul Pogba sudah bermain di dalam 28 laga untuk Manchester United dengan mengepak empat gol dan 3 assist di semua persaingan.

Tinggalkan komentar