Menang Telak atas Borneo FC, Persija Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Menang Telak atas Borneo FC, Persija Tinggalkan Posisi Juru Kunci – Hasil Borneo FC versus Persija di laga ke-2 Group B Piala Menpora 2021 usai dengan score 0-4, Sabtu (27/3) malam hari ini.

Kemenangan mutlak ini pada akhirnya bawa team Macan Kemayoran membenahi status mereka di papan klassemen group B, dari yang sebelumnya ada dalam status juru kunci, team bimbingan Sudirman itu sekarang naik ke rangking tiga.

Walau Borneo cukup memimpin jalannya pertandingan, tetapi Persija jadi team Bandar Slot Terpercaya yang sukses merusak kebuntuan. Persija pimpin 1-0 melalui gol Marco Motta pada menit 45+4.

Score ini selanjutnya digandakan Osvaldo Haay pas pada menit 50, yang selanjutnya ditambahkan gol Yanin Motta pada menit 65, dan digenapkan Marko Simic jadi 4-0 pada menit 87.

Dua team yang sama belum kantongi point pada awal kompetisi ini, usaha tampil menyerang dan memburu kemenangan saat ke-2 nya berjumpa malam hari ini.

Sebagai tuan-rumah, Borneo usaha melampaui tamu mereka semenjak awalnya laga. Team bimbingan Mario Gomez itu juga catatkan keunggulan dalam kepenguasaan bola (39:61).

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Permainan Slot Online

Meskipun begitu team tamu Persija malah tampil lebih efisien di set pertama pertandingan yang diadakan di Stadion Kanjuruhan ini, walaupun mereka tidak berhasil memimpin jalannya pertandingan. Team Macan Kemayoran terlihat seringkali memberikan ancaman gawang Borneo, dibanding team Pesut Etam yang lebih kuasai bola.

NYARIS!! Di menit 29, Persija mendapatkan kesempatan emas melalui tindakan Ramdani Lestaluhu, yang sayang langsung jatuh ke dekapan penjaga gawang Borneo FC.

Marco Simic hampir membobol gawang Borneo pas pada menit ke-45. Tetapi, laganya dapat diperhitungkan penjaga gawang Borneo, Pandeynuwu. Hal sama terjadi dua menit selanjutnya, tetapi team Macan Kemayoran dapat tutup pertandingan di set pertama dengan keunggulan 0-1.

GOOLL!! Marco Motta pada akhirnya sukses merusak kebuntuan pada menit 45+4, saat dia menyarangkan umpan tendangan sudut Marc Klok dengan tandukan kepalanya. Hasil Borneo FC versus Persija di set pertama ini juga usai dengan score 0-1.

Ke-2 team kembali usaha tampil menyerang pada awal set ke-2 . Tetapi, Agen Slot Terlengkap Persija malah haris kehilangan pembuat gol mereka di pertandingan ini, Marco Motta, yang diprediksi alami cidera pangkal paha.

Borneo punyai dua kesempatan set-piece pada awal set ke-2 ini, tetapi ke-2 nya langsung sukses ditangkap Andritany.

GOOLLL!! Osvaldo Haay sukses melipatgandakan score Persija pada menit 50, sebentar sesudah dia terima umpan jauh dari penjaga gawang Andritany. 2-0 Untuk team Macan Kemayoran!

Dua menit selanjutnya Ramdani Lestaluhu kerjakan serbuan balik dan langsung membawa bola dekati gawang Borneo. Tetapi, bola sukses ditangkap Pandeynuwu. GAGAL!

Toni Sucipto mempunyai kesempatan emas saat pertandingan masuk menit ke-55. Tetapi sepakannya cuman melaju di muka Borneo, sementara Simic dan Ramdani tidak berhasil memakainya.

Gantian Borneo FC yang mendapatkan kesempatan cetak gol melalui tendangan sudut pada menit 61. Sayang, tandukan kepala Wildansyah yang usaha manfaatkan kesempatan ini masih melebar. GAGAL!!

Perrsija semestinya dapat menambahkan koleksi gol mereka sesaat setelah itu. Tetapi, Ramdani Lestaluhu tidak berhasil memasukkan bola pas di muka gawang Borneo, karena bola langsung ditangkap penjaga gawang Borneo.

GGOOLL!! Persija sukses menambahkan koleksi golnya jadi 3-0 pada menit 65, sesudah Yanin Motta sukses manfaatkan umpan tendangan sudut Marc Klok dengan tandukan kepalanya.

Borneo FC semestinya dapat mengecilkan ketinggalan mereka saat pertandingan mulai masuk menit ke-70. Tetapi, tandukan kepala WIldansyah yang usaha manfaatkan tendangan sudut kembali lagi masih melebar.

Marco Simic punyai dua kesempatan cetak gol di beberapa menit akhir laga. Bahkan juga pada menit 83, dia melancarkan shooting kencangnya pas di muka gawang Borneo, yang di set ke-2 ini dijaga Angga Saputro. Tetapi, penjaga gawang senior itu sukses menepiskan kesempatan Simic. GAGAL!!

GGOOLL!! Marco Simic pada akhirnya sukses menambahkan keunggulan Persija jadi 4-0 pada menit 87, sesudah dia sukses terima umpan Ramdani Lestaluhu. Bola sempat memang dihalau Angga Saputro, tetapi bola kembali berkenaan lutut Simic dan membal masuk di gawang Borneo FC.

Borneo FC usaha manfaatkan saat yang sisa untuk cetak gol balasan. Jaulon hampir cetak gol untuk team Pesut Etam melalui sepakan bebas di periode injury, tetapi usaha ini sukses dihentikan Andritany, sampai gawang Persija masih clean sheet sampai wasit tiup semprit panjang. Hasil Borneo FC versus Persija juga ditutup dengan score 0-4.

Formasi Pemain

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu/Angga Saputro, Javlon Guseynov, Komang Tegar, Wildansyah, Ahmad Surahman, Arya Putra Gerryan, Leo Guntara, M Sichran, Sultan Samma, Terens Puhiri, Guy Junior.

Persija: Andritany Ardhiyasa, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Yann Motta Pinto, Marc Klok, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu, Nico Saputro, Marko Simic.

Tinggalkan komentar