Juventus Tak Sabar Lagi, Andrea Pirlo Bisa Didepak Usai Derbi Turin

Juventus Tak Sabar Lagi, Andrea Pirlo Bisa Didepak Usai Derbi Turin – Juventus tidak sabar kembali menyaksikan performa Andrea Pirlo. Sang Nyonya Tua juga mengultimatum si pelatih SATU laga kembali.

Ya, Andrea Pirlo sekarang cuman punyai SATU peluang untuk selamatkan kariernya sebagai pelatih Bianconeri. Ia akan dikeluarkan bila Juve kalah dalam Derby Turin menantang Torino, sesudah Cristiano Ronaldo dan teman-teman sekarang tertaut sampai 10 point ada di belakang Inter Milan yang sedang mendominasi klassemen sebentar.

Berdasar laporan yang berkembang di Italia, Pirlo mainkan kiprahnya yang susah sebagai pelatih Bianconeri. Bandar Slot Terpercaya yang awalnya berlangganan juara Serie A, sekarang melorot ke rangking tiga di bawah Inter dan Milan. Juve bahkan juga telah tersisih di set 16 besar Liga Champions.

Juventus juga memutuskan, Pirlo akan mendapatkan peluang satu laga kembali untuk selamatkan kerjanya di J-Stadium, susul kekalahan 0-1 dari team kemunduran, Benevento, Minggu (21/3).

Itu jadi hasil mengagetkan paling akhir yang dikantongi raksasa Turin itu. Bermain di kandang sendiri, tim Pirlo tidak sanggup meredam dan membalas gol satu-satunya Benevento yang dicetak Adolfo Gaich pada menit 69.

Juve awalnya sudah memenangi SEMBILAN titel juara Serie A secara berturut-turut. Dan, untuk selalu meneruskan catatan itu, club dapat menendang Pirlo bila dia gagal bawa timnya meraih kemenangan di pertandingan menantang Torino akhir minggu ini. “Pirlo dan Torino, derby yang bakal selamatkan dianya,” begitu catat Tuttosport, seperti dilansirThe Sun.

Baca Juga: Trik Menang Main Slot Game Online Paling Mudah

Semua media Italia juga sajikan berita yang tidak membahagiakan untuk supporter Juventus.

Corriere dello Sport misalkan, mengakui Cristiano Ronaldo dan teman-temannya sudah ‘memberikan’ musim mereka pada Benevento.

Sedang menurut Gazzetta dello Sport, Juve dapat menyampaikan ‘selamat tinggal pada mimpi mereka menjaga Scudetto’.

Dikabarkan sebelumnya, usaha Juventus untuk menjaga gelar mereka sekarang dipercaya makin berat, sesudah mereka sekarang memiliki jarak 10 point Agen Slot Terlengkap dari Inter dengan cuman 11 laga sisa musim ini.

Tetapi, Pirlo masih mengatakan teamnya harus terus optimis sesudah mereka dibuat malu Benevento, 0-1. Walau sebenarnya dalam pertandingan itu, tim Sang Nyonya Tua sukses kuasai jalannya laga sampai 73 poersen dan dapat kerjakan sampai 21 tendangan ke gawang musuh.

Tinggalkan komentar