Hasil Persebaya vs Persik Kediri, 10 Pemain Bajul Ijo Sukses Benamkan Persik

Hasil Persebaya vs Persik Kediri, 10 Pemain Bajul Ijo Sukses Benamkan Persik – Hasil Persebaya versus Persik Kediri di gelaran Piala Menpora group C ditutup dengan score 2-1 untuk kemenangan Persebaya pada Selasa (23/3) malam WIB.

Laga yang berjalan di Stadion Sang Jalak Harupat, ke-2 team semenjak menit awalnya telah sama-sama berganti-gantian memberi teror. Tim Persik Kediri juga kelihatan memimpin jalannya laga. Sayang, dari tiap kesempatan yang ada belum jadikan gol walau sebenarnya mereka unggul dalam jumlah pemain. Sampai set pertama selesai hasil Persebaya versus Persik Kediri ditutup dengan score seimbang.

Selesai turun minum, Persebaya yang cuman bermain dengan 10 pemain secara mengagetkan tampil lebih bagus selesai memperoleh perintah dari Aji Santoso. Tetapi, Persik Kediri unggul terlebih dahulu lewat sepakan Andri Ibo dari titik putih. Bandar Slot Terpercaya Walau begitu, tidak tahan lama karena Samsul Bijak sukses menggetarkan gawang Persik 2x lewat penalti.

Sampai pertandingan selesai tidak lagi ada gol yang terbentuk hasil Persebaya versus Persik Kediri ditutup dengan score 2-1 untuk kemenangan Bajul Ijo. Sedang tiga point ini membuat team kelas atas Liga Indonesia itu mempunyai angka yang serupa dengan Madura United di group C Piala Menpora.

Sampai menit ke 15 Persik Kediri lebih memimpin permainan. Bahkan juga Faris Aditama punyai kesempatan untuk cetak gol. Namun, operan lambung yang diberi oleh OK John tidak sanggup dituntaskan secara baik. Sampai menit ke 30 masing-masing team memberi teror, tapi tidak ada gol yang terbentuk.

Baca Juga: Hindari Kesalahan Bermain Slot Deposit Pulsa Terpercaya

Selesai cooling break, Persabaya harus senang bermain dengan 10 pemain karena Rizky Ridho memperoleh kartu kuning yang ke-2 karena menyalahi keras Faris Aditama. Sampai menit ke 40 jalannya laga benar-benar keras dan wasit sering hentikan permainan karena ada pelanggaran-pelanggaran. Persik Kediri yang unggul dalam jumlah pemain mempunyai kesempatan dari Faris Aditama, tetapi operan silang yang dilepaskan dari segi kiri tidak disongsong satu juga oleh rekanan satu teamnya.

Masuk beberapa menit akhir set pertama, Persebaya kadang-kadang memberi teror. Namun, sanggup diperhitungkan oleh beberapa pemain Persik Kediri. Sampai wasit meniupkan semprit tanda usainya laga hasil Persebaya versus Persik Kediri ditutup dengan score 0-0.

Setelah interval, Persebaya yang cuman bermain dengan 10 pemain di beberapa menit awalnya set ke-2 memberi penekanan dan mereka punyai kesempatan masak untuk cetak gol bermula dari Samsul Bijak dari segi kanan. Agen Slot Terlengkap Tetapi, umpan yang diberikannya ke Oktiafianus tidak berhasil dituntaskan secara baik. Karena, sepakannya mengenai tiang gawang.

Sesudah memberi umpan untuk Oktafianus, Samsul Bijak punyai kesempatan emas untuk menjebol gawang Persik Kediri. Namun, bekas pemain Persela itu bidikannya masih melebar ke segi kiri gawang. Persebaya bahkan juga terlihat nyaman sampai menit ke 60 dengan kuasai jalannya laga. Sayang, kemudian gawang Bajul Ijo justru kecolongan dari titik putih dari kaki Andri Ibo. Gol terbentuk karena Alwi Slamat lakukan Handball.

Tetapi keunggulan Persik Kediri tidak tahan lama, karena Persebaya sukses menyamai posisi dari kaki Samsul Bijak lewat titik putih. Ini tidak terlepas Andri Ibo lakukan pelanggaran keras dikotak penalti pada Ricky Kambuaya. Bahkan juga Persebaya kembali unggul jadi 2-1 kembali lagi dari sepakan penalti selesai OK John menyalahi Samsul Bijak. Striker nomor 9 itu kembali maju sebagai pelaksana eksekusi dan jalankan pekerjaannya secara baik.

Persik Kediri yang ketinggalan 2-1 coba menyamai posisi dan mereka mempunyai kesempatan dari sepakan bebas pada menit ke 83. Namun, sepakan Sackie Doe masih berkenaan pagar betis yang dibikin pemain Persebaya. Sampai pertandingan selesai hasil Persebaya versus Persik Kediri di gelaran Piala Menpora ditutup dengan score 2-1 untuk kemenangan Bajul Ijo.

Tinggalkan komentar