Bayern Munchen Sudah Keliru Soal Agen Beknya

Bayern Munchen Sudah Keliru Soal Agen Beknya – Direktur Bayern Munchen, Olivier Kahn mengatakan dianya telah salah memandang agen dari David Alaba sejauh ini.

David Alaba sebagai salah satunya pemain yang telah lumayan lama bermain untuk raksasa Liga Jerman itu, tetapi si pemain terus dikabarkan akan pergi pada musim panas kelak.

Bahkan juga hengkanya David Alaba makin terang karena tim Bandar Slot Terpercaya Bayern Munchen dengan si pemain tidak mendapati persetujuan yang baru. Maknanya, pemain yang periode kerjanya akan usai pada Juni 2021 itu akan keluar dari Allianz Fase sesudah persaingan musim 2020/21 usai.

David Alaba juga saat ini dihubungkan dengan beberapa club besar di Eropa. Tidak sangsi, Die Roten menduga keperginya David Alaba karena telah dikuasai oleh agennya yaitu Pini Zahavi. Tetapi, Olivier Kahn sejauh ini telah salah menilainya, Walau begitu, tetap ia sedih karena tidak dapat mempertahankannya.

Baca Juga: Beragam Keuntungan Dari Bermain Slot Joker123

Bicara ke Kicker, pejabat Bayern Munchen itu menjelaskan ia benar-benar menghargakan dengan keputusan David Alaba. Menurut dia, ia ialah seorang pemain bola yang terbuka dan bek tengah yang baik. Olivier Kahn menerangkan bila faksi club telah usaha untuk membujuknya supaya ingin bertahan, tetapi gagal.

Di lain sisi, Olivier Kahn memberi kode jika faksi club akan perpanjang kontrak baru beberapa pemain kunci lainnya pada musim panas kelak.

Sementara David Alaba sebagai salah satunya pemain serba dapat yang dipunyai oleh Agen Slot Terlengkap Bayern Munchen. Masalahnya dapat bermain di tiga status yang lain salah satunya bek kiri, bek tengah dan pemain tengah sentra.

Sedang pemain internasional Austria ini tergabung dengan raksasa Liga Jerman di tahun 2011 dari Hoffenheim.

Musim ini, David Alaba sudah bermain dalam 32 laga di semua persaingan untuk Bayern Munchen. Disamping itu, dia telah mengepak dua gol dan 2 assist. Memikat buat dinanti club mana yang bakal diperkokoh oleh si pemain.

Tinggalkan komentar